the calendar!!

Free Blog Content

Sabtu, 24 November 2007,07.19
rain,cry..

tadi gw baru aja blanja2 bwt kperluan sndiri k Jpg. Hufh, teryata cape banget nyari barang blanjaannya. Rencananya sih pengen beli jaket tebal bwt d Jepang nanti. Yaudah, gw d tmenin tante, nyari nohh jaket. Karena kita bdua (gw ma tante) males masuk mall, jadinya nyari jaket di distro aja. Nyari nyari nyari nyari, eeh, akhirnya dapet yang baguss... Yaudah, tanpa mikir panjang, gw ambil deh.. yaah, lumayan tebal lah jaketnya. Udah gitu, gw kembali nyari jaket lagi, krn emang pngen beli dua jaket. Nyari kiri kanan, eee dapet lagii.. horray!
udah gtu, gw ngeliat baju kaos yang gw suka bgt.. sumpahh..
jadi tuh baju warna kuning, trus ada sablonan tulisannya gtu..
tulisannya gini "i love walking in the rain, because no one know that i cry"
.....
aargghhh.. harus ngambil nohh bajuu
*tp gw mikir, kyaknya enak juga mandi ujan yahh..
apalagi kalo lo nangis.. nggak bakalan ada yang tauu, kecuali kita sendiri
:(
 
posted by cky's world ¤ Permalink ¤


1 Comments: