the calendar!!

Free Blog Content

Selasa, 13 November 2007,07.03
( -_-')
Selasa, 13-11-07 -- Ngga biasany, skola gw ngeliburin diri sendiri, karena guru2nya pada dites about something, i dn't know wht kind of "something". hmm, yang jlas, gw puas tidur... yaah, ngg juga sii, krn hr ini gw kerja klompok d rmh gw sndiri. Sperti kerja kelompok orang2 pada umumnya, pasti banyakan CERITA, daripada ngerjain tugas.. hahhah!
Emang paling sru kalo krja klompok pake crita.. blom lagi orang2 yg tmen2 & gw BENCI dicritain..*dn't talk too much!*. Trus abis cerita, mulut2 kami2 pada capek gerak, dan ujung2nya perut jadi lemes, trus minta makann (ngg ad hubungannya@#$$^). Walhasil, kita kerjain tugas dulu bntar, trus makan siangg.. hhe.
Abis makan, kita lanjut ngerjain tugasny. Tapi ada2 aj yg namany cobaan, kita pada ngantuk.. trus balik d k kmr gw ngadem, nyalain AC. Untung aj kita2 ngg ktiduran, soalny suasana sangatlah mendukung! Udah boring ngerjain tugas, kita OL bentar.. hhhe. (restny banyakan dari do d assignmnt-nya!), abis itu, yeah, nonton heroes season 2.. seru uy..
Udah pada puas ngadem, gw ma tmen2 gw balik k teras ngerjain tugas lagi. ngg lama ngerjain tugas, pada pulang d tmen2 gw. Abis itu, baru krasa cape bgd ni badann.
Udah kaya' kena flu tulang &*&%$%$!!! (hiperbolis gw).
Ngg krasa udah malem lagi.. Ktemu lagi ma si tukul.. it means dat i must go 2 sleep again.. yeaa, hari yang (sangat) melelahkan... fyuuhhh... gudnite!
 
posted by cky's world ¤ Permalink ¤


0 Comments: